Kulineran Artis di One Parc Puri

16:00:00

Kulineran Artis
One Parc Puri
Jakarta


Halooo! Kali ini aku lagi nge-review FnB business para artis Indonesia yang hitz. Dari Agung Hercules, Tyas Mirasih, Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Thomas Djorghi, Uya Kuya, Baim Wong, dan Luna Maya.

Langsung kita review aja ya dari yang pertama yaitu :

1. Bakmi Wong



Aku pesan Yamien Ayam di Bakmi Wong. Daging ayamnya banyak, sayurannya melimpah meski gak seger2 amat, terus mie nya menurutku kemanisan banget. Sambelnya kurang gregeeett.


Di One Parc Puri ini aku lagi ikutin acara Launchingnya Apartment One Parc Puri, serunya acara ini adalah banyak banget lomba dan makanan-makanan dari para artis! Seru abis acara Launching ini.

2. Bakso Barbel



Bakso Barbel dari Agung Hercules ini beneran bentuknya barbel lho guys! Lucu abis yah, dan sambel nya cukup greget tapi belum masuk level gregetku nih. Oh iya, ini kan bentuknya Barbel.. Kira-kira habis makan ini aku strong gak yah menghadapi kenyataan bahwa dia udah gak bersama aku? Eh maaf jadi curhat deh.. Lanjut ke pembahasan, Bakso Barbel ini lengkap abis lho. Dari bakso sampe ke goreng-gorengannya.

3. Martabucks Luna Uya



Ketiga, aku cobain Martabaknya dari artis Uya Kuya dan Luna Maya, lucu banget dari Logo, Menu, sampe Packagingnya ada muka Luna Maya dan Uya Kuya. Rasa manisnya pas, aku pesan martabak yang Martabak Ovomaltine Oreo. Rasa Ovomaltinenya ga berasa, malah berasaan oreo nya, menurutku kebanyakan oreonya, tapi ovomaltinenya ketipisan :( tapi overall enak bingitts.


Rame banget ya guys, dari media sampe seluruh customers nih. Padahal pas aku datang tergolong masih belum siang-siang amat, tapi udah rame banyak yang antusias yaaah.

4. Pempek Tanliz



Aku penasaran sama Pempek Tanliz yang punya Thomas Djorghi . Wangi kuah cuka nya enak banget, jadi aku tertarik. Tapi ternyata ukuran Pempeknya kecil banget. Kakak disini kaget pas aku minta cuka sambelnya banyak, menurut Kakak nya aku bakal kepedesan, tapi ternyata pas aku cobain tetep ga kepedesan. Masih belum masuk level pedes ku ternyata.

5. Britatoes dan Ayam Geprek Bensu



Sayangnya aku gak cobain Tasty Potato dan Ayam Geprek ini :( karena efek kekenyangan.

6. Radas







Nasi Goreng Ayam ini beneran pedes! NAH INI DIAAAAA KU NOBATKAN BEST OF TODAY! Nasi Radas dari Tyas Mirasih ini enak banget. Pedesnya mantep, masuk level pedesku. Sayangnya ayam suwirnya dikit banget :( coba banyakan, kenyang deh aku. HAHAHAH.

Udah sekian culinary trip ku mengenai Kulineran para artis kali ini. Yukk temen-temen bagi yang penasaran One Parc Puri langsung cuuuss dateng ke One Parc Puri


Eh iya aku dapet Starbucks juga lho disini. Lumayan buat nemenin jalan pulang.



You Might Also Like

4 komentar

  1. WAh aku ga cobain Radas. Keliatannya plain , sih .. ternyata pedasss yaa :)

    ReplyDelete
  2. Selamat malam para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu promo NEW MEMBER sebesar 10% yang akan kami berikan kepada member kami semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus new member sebesar 10% kalian bisa bermain bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonusnya serta kemenangan yang besar hanya bersama kami AGENS128, jadi daftarkan diri kalian sekarang juga jangan ditunda untuk mendapatkan puluhan juta rupiah sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  3. Ayo ingin tau info kuliner lebih banyak ? klik disini

    ReplyDelete
  4. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF