KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCCINO

17:12:00

KOPI GOOD DAY
ORIGINALE CAPPUCCINO




Halooo semuanya! Aku punya teman baru yang ngebantu aku banget ketika lagi senang dan sedih, sendiri ataupun bareng teman-teman yang lain. Pertemuan aku sama Good Day Originale Cappuccino ini juga lucu, yaitu ketemu di minimarket deket rumah ku. Pas lagi liat-liat di showcase yang ada, kok ada kopi dalam kemasan botol yang mencuri perhatian banget, karena berbeda dengan botol-botol lainnya.

Warna botolnya menarik perhatian dan seriusan penasaran abis sama rasanya, kebetulan aku bareng saudara-saudaraku yang lain, yaudah aku beliin yang banyak aja buat sharing bareng. Pas aku coba minum, wah rasanya aku suka banget! Kopi kemasan botol yang bisa diandelin banget ini.

Baru kali ini aku nemu kopi yang dalam kemasan botol tapi rasanya berasa ngopi di kafe-kafe mahal, ditambah lagi botolnya yang kece bikin aku tambah gaul deh. Terus aku tanyain juga ke temen-temen aku mengenai kopi Good Day Originale Cappuccino, mereka ternyata udah tau semua juga. Fix ini sih kopi botol yang recommend abis!


Bahkan sampe ada teman kampusku yang nanyain, “Itu kopi apaan sih? Kok botol nya lucu abis!” , lalu aku bilang “ Ini kopi andalan gue sob, namanya Good Day Originale Cappuccino, sumpah asik abis rasanya!” . Sekarang temen-temen aku juga jadi suka banget sama kopi Good Day Originale Cappuccino ini. Ga perlu keluarin uang banyak buat menikmati kopi enak!

Menurut aku, dengan menikmati kopi Good Day Originale Cappuccino ini buat aku makin gaul, karena kehidupan pertemanan dan persahabatan aku makin luas berkat si Good Day ini. Bahkan lucunya sampe aku rebutan sama adikku gara-gara stock dikulkas rumah cuma tinggal 1. Good Day Originale Cappuccino ini jadi teman setia aku saat lagi nongkrong bareng temen, dimobil, bahkan sampe ngerjain tugas.

Yang namanya lidah itu emang ga bisa bohong ya, ngerasain kopi Good Day ini selain enak, harganya terjangkau, botol nya juga simple dan enak digenggam. Setuju banget sama kata orang-orang, Rasa Klasik yang Selalu Asik cuma punya nya Kopi Good Day Originale Cappuccino.

Sebenarnya, Kopi Good Day ini udah jadi favorit aku dari kecil, dari yang cuma bisa beli sachetan, sekarang udah bisa beli botolan (bahkan dalam quantity banyak) . Kopi Good Day sih buat hidup aku lebih berasa abis, sesuai dengan kata-katanya yang Karena Gaul Perlu Banyak Rasa.

Eh iya aku punya kabar baik lho buat semua nya yang suka nulis. Kapan lagi nulis bisa dapet hadiah! Ikutan yuk Good Day Originale Cappuccino Blog Competition di  http://www.gooddayoriginale.com/. Tema dari kompetisi ini adalah “ GAUL BARENG GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCCINO “ , yuk ikutan biar ikut gaul kaya aku, siapa yang mau ngegaul bareng?? . Hadiahnya mantep banget lho, ada 1 Kamera Mirrorless Canon, 2 Smartphone Samsung Galaxy A5 2017, dan 50 MAP Voucher yang senilai IDR 150.000 !!

Hadiahnya bikin gemes dan menarik banget kan, yuk semuanya ikutan. Seru banget lho dengan nulis bisa dapet hadiah, tapi jangan lupa, nulisnya sambil nikmatin kopi enak nya Good Day Originale Cappuccino. 

You Might Also Like

3 komentar

  1. pertama kali beli ini ahh, rasanya enak banget! kedua kali beli ternyata salah milih rasa, haha

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete
  3. CV Bahagia Sukses Makmur adalah perusahaan yang bergerak dalam banyak bidang salah satunya adalah jasa pembuatan Rainbow slide / perosotan warna warni.

    Pelangi slide, juga disebut sebagai empat musim salju slide atau tabung Salju kering. Pelangi slide sebagai hiburan populer dalam beberapa tahun terakhir, adalah jenis proyek hiburan yang meniru ski dengan menggunakan bahan plastik halus yang dusebut juga PE/PP yang sangat aman digunakan untuk berbagai macam pembuatan wahana. Selain itu jenis bahan ini mudah dibersihkan dalam proses perawatannya.Dirancang sempurna untuk anak - anak dan balita. Sehingga anda tidak perlu khawatir anak anda akan mengalami cedera saat bermain. Memiliki warna-warna yang cantik dan sangat cocok diaplikasikan ditempat wisata seperti :

    Waterpark,
    Taman bermain,
    Playground, DLL.

    Jadikan usaha anda menjadi lebih menarik dan berbeda dengan yang lain
    Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran lebih lanjut di
    Wa/Telp : 0811-1252-0824 Rahma

    follow juga sosial media kami untuk mendapatkan update terbaru :

    https://rainbowslidejakarta.blogspot.com/
    PINTESEST : rainbowslidejakarta
    TWITTER : SlideRainbow

    ReplyDelete

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF