Warunk Upnormal - GS

23:54:00

WARUNK UPNORMAL
Gading Serpong


Hello Foodies! Kali ini saya mau me-review warunk yang asyik bangeetss buat nongki-nongki ganteng/cantik untuk para bro-sis yang gaul, dan kekinian. Malam ini saya menuju Warunk Upnormal yang buka cabang ke-12 di Gading Serpong, sebelumnya saya memang berminat banget ke Warunk Upnormal dan saat itu berlokasi di Bandung dan opening di Jakarta. Namun, karena memang saya berlokasi di Tangerang, dan memang saat itu saya sedang UTS sehingga ke Jakarta pun jadi tertunda. Luckily, they are open on Gading Serpong, Tangerang.

Lemon Cheese Lover (IDR 27.5K)



Jatuh cinta bangeeet sama dessert yang satu ini, beneran sungguh semua yang disajikan ini manisnya pas, dan segarnya dapet. Isinya disini ada Mango Jelly, Taro Jelly, Lemon Mochi, Vanilla Ice Cream, Pearl, dan sejenis Wafer gitu. WORTH IT and RECOMMENDED for this one!

Full Energy ( IDR 15K )



Minuman Full Energy ini paduan dari Pisang, Alpukat, Oatmeal. Cocok banget nih buat kesehatan dan bikin kenyang. Wangi pisangnya lebih dominan dan kekentalannya pas.

Black Indomie Rempah ( IDR 14.5 )



Well, sekarang mengenai Main Course dari Indomie Special Upnormal. Nah, disini saya memesan Black Indomie Rempah. Awalnya saya mengira warna indomie nya akan hitam (like other foods with black color), ternyata Indomie with Beef dengan campuran rempah-rempah pilihan yang spicy dan menggoda banget. Wangi rempah-rempahnya saya suka!

Nasi Wagyu Mentega + Telor ( IDR 24.5 )



Sesuai dari caption yang saya baca di buku menu yang diberikan, yaitu Daging Wagyu, yang dicampurkan dengan Telor, dan Saos Mentega. Didalamnya ada saos yang agak manis, namun untuk daging nya well cooked dan saya suka dengan dagingnya!

Nah, segitu yang saya cicipi untuk malam ini dikarenakan efek makan malam dan hanya berdua. Saat saya memesan Roti dan Pisang ternyata sudah sold out, karena banyak peminatnya banget. Next nya saya mau lagi ke Warunk Upnormal yang hits banget ini dan mencicipi makanan lainnya.
Disini ada Kopi, Alpukat Kerok, Macam-macam Nasi, dan Special Drinksnya juga lhoo.

Berikut tampilan lokasi yang berada di Gading Serpong :

Lantai 1 :






Lantai 2 :





Disini ada 2 lantai, dan diberikan pilihan untuk Smoking Room (Lt. 1) / Non Smoking Room (Lt.2)

Alamat Lokasi :

Ruko 7CS Blok DF 3 No 22-23
Gading Serpong, Tangerang

Dekat dengan Summarecon Mall Serpong dan Pasar Modern Paramount.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF