Yumzaa Dim Sum and More - Supermal Karawaci

10:43:00

YUMZAA RESTAURANT
Supermal Karawaci
Tangerang


Hello Foodies! Belum lama ini aku dan teman-teman lainnya mengunjungi salah satu restaurant yang menyajikan Dim Sum yang super lezat, lokasinya ada di Supermal Karawaci (Tangerang), dan Cibinong City Mall (Bogor).

Yang saya suka dari restaurant ini adalah penyajiannya cepat, kita bisa melihat langsung proses pemasakan, dimsum nya enak-enak, dan harganya yang terjangkau.

Menu yang disediakan oleh Yumzaa berbagai macam bahan, seperti telur, roti, kopi, teh, mie, dan juga dimsum, hingga cokelat yang paling terkenal di Asia Tenggara. Tentu disini HALAL dan No Pork No Lard.




Tempatnya juga super cozy, nyaman, dan juga bersih. Lokasinya deket banget sama Timezone yang ada di Mall ini, jadi bisa main dan juga makan.

Dim Sum disini beragam menu-menunya, seperti Steamed Buns ( Cha Siu Pao ) , Dumplings dan juga Rice Noodle Rolls yang berisikan daging ayam, sapi, udang, dan bagi yang vegetarian juga ada.


Yuk lanjut kita bahas secara jujur mengenai makanannya!

Steamed Bun with Salted Egg Yolk ( IDR 14.000 )

   


Bun nya menggemaskan, dan juga mantap banget di lidah. Egg Yolk nya berasa banget pas dimulut, dan egg yolk nya juga banyak jadi bikin pengen lagi dan lagi. Tekstur dari bun nya sendiri juga lembut dan empuk.


Deep Fried Bean Curd Skin Roll with Shrimp ( IDR 22.000 )



Dim Sum yang satu ini CHEF'S RECOMMEND , yaitu Lumpia Kulit Tahu Isi Udang. Pas makanan ini datang, ada hal yang paling gak tahan, yaitu WANGI AROMANYA!!


Beef Black Pepper Baked Rice ( IDR 39.000 )



Yang salah satu ini adalah pilihanku! Daging sapi nya empuk menggunakan saus black pepper yang menurut saya pribadi tidak pedas lada sama sekali, dan juga pinggiran kejunya agak keras daripada keju yang ada di Cheese Baked Rice lainnya. Mungkin karena situasi saat itu sedang dingin, jadi cepat untuk mengering. Tapi overall ini enak.   



Cheese Baked Rice with Black Pepper Beef ( IDR 39.000 )    


Yang satu ini adalah campuran dari keju, nasi, daging sapi, dan saus blackpepper. Nasi nya yang kaya akan keju ini bener-bener "nyeess" banget dilidah karena dicampur dengan keju-keju pilihan, ditambah daging sapi yang empuk dan juga wangi. Bisa dibilang yang satu ini bener-bener godaan dan favorit banget.

Cheese Baked Rice with Mongolian Beef ( IDR 38.000 )



Super duper excited! Pas disajikan bikin aku gemas, dilihat dari keju nya yang super cheesy bikin ketagihan banget. I am a cheesy person and this beef is well done cooked. Daging sapi nya ini empuk, dan tentu aromanya yang menggoda.

Cheese Baked Rice with Seafood ( IDR 38.000 )


Nasi Panggang Keju Seafood ini isi dalamnya menggunakan udang dan ikan, aromanya didominasi oleh Udang dan Ikannya kurang mendukung untuk aromanya. But Fish with Cheese is the best! :D

YZ Signature Fried Rice with Chicken Cha Siew ( IDR 27.000 )


Nasi Goreng ini direkomendasi oleh Chef disini lho! Nasi Goreng ini bukan sembarang Nasi Goreng, ini Speciality dari Yumzaa nya sendiri. Bukan hanya menggunakan topping ayam, tapi menggunakan udang juga.

Noodle with Cha Siew Chicken with Egg ( IDR 26.000 )    



Mie Chasiew Ayam ini daging ayamnya empuk banget, gak perlu sulit untuk mengigitnya tapi udah pas dimulut. Namun sangat disayangkan, mie nya kurang terlalu asin dan telurnya kematangan. Seharusnya akan lebih baik lagi jika menggunakan telur yang 3/4 matang.


Mongolian Beef Noodle ( IDR 39.000 )    



Mie Sapi Mongolia direkomendasi oleh Chef nya disini dan memang terbukti enak. Tekstur mie nya lembut dan daging sapi nya terlihat empuk dan matang sempurna. Ditambahkan dengan bawang bombay yang membuat penyajiannya menjadi menarik.    

Singapore Laksa Noodle ( IDR 25.000 )   



Kalau kalian pecinta Laksa, bisa dicoba nih laksa disini andalan banget! Tahunya lembut, kuahnya segar, laksanya juga wangi banget. Bisa jadi spot favorit demi makan laksa disini.


Spaghetti Carbonara with Chicken Chop ( IDR 29.000 )    



Saus carbonara disini sangat tasty, tidak terlalu kental, dan rasa dari sausnya sendiri itu memiliki cita rasa yang berbeda dengan carbonara lainnya. Daging ayamnya juga empuk dengan kulit yang tidak terlalu tebal menjadikan porsi spaghetti ini lebih lezat.    


Claypot Baked Rice with Kung Pao Chicken ( IDR 28.000 )


Nasi yang menggunakan Chicken Kung Pao dengan Telur Ceplok yang spesial.


Claypot Baked Rice with Mongolian Beef ( IDR 36.000 )


Untuk porsi yang satu ini bisa dilihat bahwa nasinya cukup banyak dan juga bawang yang disajikan juga jauh lebih banyak.


Toast with Ice Cream ( IDR 28.000 )



Toast disini menggunakan roti yang cukup tebal dan keras, penyajian ice creamnya dipinggir sehingga saat meleleh benar-benar memanggil untuk di "hap", ditambah dengan taburan almond yang empuk dan extra yummmmmm!

Toast with Ovomaltine ( IDR 28.000 )


Roti tebal yang dilumuri ovomaltine ini ternyata jauh lebih yummm, saat aku makan yang ini rasa ovomaltine nya cukup mendominasi dan disajikan dengan tambahan susu agar "tidak terlalu banyak" akan cokelat, sehingga saat makan toast ini nyaman.


Avocado Juice with Milo ( IDR 25.000 )    



What a fresh juice! Alpukatnya segar, tidak terlalu encer ataupun kental, dan milo nya ada di atas sebagai "additional" diminuman ini, bukan dicampur dalam jus alpukat. 


Mango Pomelo ( IDR 22.000 )   


Mangga memiliki rasa asam-manis dan juga segar. Dengan dessert ini, terjawab semua asam-manis dan segar karena didominasi dengan mangganya. Potongan mangga nya halus sehingga enak untuk disantap, jadi tidak terlalu kebesaran dan tidak terlalu kekecilan. Bukan hanya itu, dessert ini ada jelly nya juga, jadi empuk empuk kenyal gitu :D    


Ice Milk Tea ( IDR 14.000 )


Untuk rasa seperti teh tarik pada umumnya, namun disini memiliki keunikan dalam penataannya, yaitu memiliki 2 layer.


Ice Milo ( IDR 15.000 )


Seperti Milo Ice pada umumnya, namun dalam penataannya memiliki keunikan, yaitu ada bubuk-bubuk milo diatasnya.

Berikut review dari yang saya lakukan mengenai makanan-makanan tersebut, dan saya sudah sekitar 7 kali untuk datang ke restaurant ini. AND I REALLY LOVE IT.


Lokasi :

1. Yumzaa Supermal Karawaci Lippo Village
Jalan Boulevard Diponegoro No. 105, Food Court, Lantai Ground
Karawaci, Tangerang

2. Yumzaa Cibinong Citymall
Lt.1 , Jalan Tegar Beriman No.1 , Cibinong
Bogor Utara, Bogor

Social Media :

Facebook : Yumzaa Indonesia
Instagram : @yumzaa.id
Twitter : @yumzaa.id
Website : Yumzaa Dim Sum and More

Here's my YouTube Video and you'll like it :)











You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF