AMEN - Puncak

15:09:00


AMEN RESTAURANT
PUNCAK


Halo Foodies! Pada liburan kali ini saya dan teman-teman saya menuju ke Puncak dan Bogor, bagi teman-teman yang follow di instagram saya pasti tau dong dengan hashtag #stevenschoicePUNCAK. So, follow and keep update with my instagram: @stevenschoice , i'm so please for everyone who wants me to follow you back.

Back to the topic, saya sebelumnya ask for recommendation dari keluarga dan teman-teman di Snapchat, dan banyak sekali yang merekomendasikan ke restaurant yang satu ini, dan saya juga lihat review di internet, kalo katanya sih " Gak berasa ke Puncak kalo gak ke Amen Resto " , so it makes me so curious.

Menurut saya, Amen Resto ini Chinese Family Restaurant, jadi menu-menu yang disajikan juga ciri khas chinese food gitu. Bagi temen-temen penikmat chinese food, boleh nih dicoba!
Kebetulan kesini bareng temen-temen bukan keluarga, jadinya makannya gak makan meja, jadi gak bisa berasa Chinese Family Restaurantnya banget. Makanan yang dipesan pun bukan makan meja.

Berikut tampilan AMEN Restaurant :





Tempatnya rame banget sama orang-orang yang datang bersama keluarganya, so i missed the family time in chinese restaurant much, next time kalo kepuncak jadi pengen kesini lagi bersama keluarga deh. Honestly, tempatnya nice dan tertata rapi, untuk pelayanan agak lama ya, mungkin karena efek tempatnya ramai dan berhubung saya duduk di pojok dari resto ini karena mau cari spot yang bagus, jadinya terkadang saya panggil untuk order malah jadi berasa dicuekin.




Fu Yung Hay (IDR 64.5 K)



Fu Yung Hay disini crunchy, dan juga aroma nya yang menarik perhatian. Porsi untuk Fu Yung Hay nya juga cukup besar, jadi bisa juga buat sharing bareng temen-temen. Untuk plattingnya sendiri juga cantik dan juga menarik.

Nasi Ayam Cah Jamur ( IDR 52.5K )



Nasi Ayam Cah Jamur disini berbeda sama nasi ayam cah jamur yang biasanya, tentu aromanya lebih wangi, jamur yang dipakai bukan hanya jamur-jamur kecil. Tapi jamur-jamur besar juga. Biasanya saya kalau memesan Nasi Ayam Cah Jamur ditempat lain, mereka menggunakan tambahan sayuran, namun untuk disini tidak menggunakan tambahan sayuran.

Kwetiaw Goreng SPL ( IDR 40 K )

Kwetiaw nya terlihat nothing special, seperti kwetiaw goreng yang banyak di resto-resto lainnya. Daging yang disajikan well cooked, jadi keempukannya juga oke, untuk sayuran yang disajikan juga cukup banyak.

So, secara keseluruhan AMEN Restaurant is great enough for Chinese Family Restaurant, recommended buat temen-temen yang disini mau makan meja besar, i mean ya gak porsian gitu, tapi secara sharing each other.

Lokasi: Jalan Raya Hanjawar No 8
Telp: (0263) 519965
Email: amen_groupresto@hotmail.co.id

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF

MEMBER OF